mulai berkarya kreatif

Di 2012 kemarin udah nulis kalo pengen bikin album rekaman sama band yang telah ada,dan ternyata kondisi band naik turun. Penyamaan visi itu kadang tidak mudah…ciiieeeeehhh serasa band gedhe yah…! Ha ha ha…
Perkara band kecil atau band besar, klo tentang visi, tentang internal band semua sama. Kami terdiri dari bermacam-macam karakter berusaha membuat karya yang menurut kami ini karya yang besar..!
Karena masih perlu penyesuaian kembali dengan drumer baru, maka saya buka-buka lagi file lama dan menemukan file lama yang hampir aja kehapus. file ini udah lebih dari 5 tahun lamanya ndak diapa-apain. lalu timbullah ide untuk mengotak-atiknya kembali. karena lagu ini berbeda genre sama band, akhirnya saya buat sesuatu yang tantangan banget…! 

segera sms temen sekaligus gitaris band ku, enconk… “tolong bantu aku buat proyek soloku yah..”
ha ha ha
lagu yang masih belum ada lirik, bisa dilengkapi menjadi lagu utuh, direkam dan menjadi karya.
Ini karya proses kreatif, bakal banyak rintangan terutama duit..! Tapi insyaAllah bisa diatasi dengan proses rekaman “tumpuk menumpuk”
Cara rekaman jaman dulu yang ditumpuk satu persatu tiap track, pasti butuh waktu yang lama karena ga ada edit di tengah, semua track harus dimainkan benar mulai awal hingga akhir…
Susah memang, tapi bukan berarti tidak mungkin.
Ini lagu lama dan ini proyek baru.


0 thoughts on “mulai berkarya kreatif

  1. Baguzzz …!!
    jangan lupa mas Kalo udah rampung Kasih Link DownloadNya yow ..! 😀 ato juga isa kasetnya kirim ke Domus Atas nama Wibowo Adi Kusumo Bagian IT..

    Smangat Sobat ..!! Kutunggu Karyamu ..!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *