Selesai Sudah Penantian Panjang Avengers dan Game Of Thrones

Bulan april ini cukup spesial. Selain ada pemilu yang kali ini sungguh terasa melelahkan. Ada film dan serial tv favorit yang sudah lama dinanti. Ya, Avenger – end game dan final season nya Game Of thrones.

Sepertinya dua hal ini yang justru lebih dinanti daripada pemilu nya. He he he

Terakhir nonton avenger – infinity war bersama istri dengan sama-sama izin masuk kerja setengah hari. Siang di buat nonton. Selesai sore. Menanti panjang sampai cuplikan pendek di akhir credit title — kebiasaan film nya Marvel. Lalu pulang. Menyenangkan. Teringat waktu masih pacaran dulu.

Dan kali ini di end game nya. Kami coba mengulang kembali. Nonton bersama. Dengan durasi tiga jam !

Seminggu, cara kami cari waktu kosong buat nonton. Jadi orang tua dari dua anak perempuan harus ngatur waktu dulu, apalagi tentang hal yang begini.

Dan akhirnya kami nonton. Pesan tiket online. Datang, tinggal tukar tiket. Beli camilan — saya bawa gorengan bakwan dari rumah — buatan istri — yang sesaat membawa bau semerbak di studio sekitar kami duduk. He he he. Saya penganut paham — “turunkan harga popcorn dan softdrink di bioskop”

Tiga jam tidak terasa. Ceritanya padat. Hanya istri saja yang nahan pengen ke toilet. Lalu sesenggukan nangis. Setelah ada yang menyedihkan – menurut dia. Saya sih biasa saja.

Ini adalah kami yang masih setia menunggu cuplikan akhir di credit title — yang padahal tidak ada — setelah sekilas info saya dapatkan di youtube. Istri penasaran. Alhasil sampai sepi orang — ditunggu mas-mas penjaga kebersihan. Akhirnya kami pulang. Dan seperti biasa, di lanjutkan dengan makan-makan dengan diskusi tipis.

Yang kedua adalah final season nya Game Of Thrones…!!!

Setelah sekitar dua tahun menunggu. Akhirnya sampai juga. Kali ini istri tidak ngikutin. Dia lebih memilih untuk berpaling ke drama korea. Terlalu banyak adegan sadis katanya. Baiklah.

Saya ikutin season kali ini episode per episode. Cukup mengejutkan. Beberapa tidak sesuai harapan. Ha ha ha. Yah, begitulah serial tv ini. Jangan terlalu banyak berharap. Sedihnya adalah sudah tidak ada yang di nantikan lagi.

Harus bergerak lagi. Nyari yang baru. Ternyata sebagian besar gitu ya. Suatu saat pasti ada akhirnya. Dan ya, ini akhirnya — buat yang saya sukai.

Sampai jumpa lain waktu dengan hal baru yang di sukai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *